Menu

Jumat, 08 Mei 2015

Herbal Madu Xanthone Plus






Info Produk

‘Plus-Plus’ yang Satu Ini Akan Membuat Anda Jauh Lebih Sehat..!


Apakah Anda sedang atau khawatir mengidap:

  • Darah tinggi ?
  • Daya Tahan Tubuh yang menurun ?
  • Mudah kelelahan ? atau
  • Kanker ?

Tentu tidak ada seorang pun yang ingin mengalami ataupun mengidap salah satu maupun salah dua dari penyakit-penyakit tersebut. Kami sadar bahwa untuk pengobatan melalui medis di rumah sakit, pastinya membutuhkan biaya yang BESAR.

Ambil contoh saja untuk upaya medis pada penyakit Kanker, biaya pengobatan untuk operasinya saja bisa mencapai harga  antara 20 juta hingga 27 Juta rupiah, belum ditambah dengan Kemoterapi yang  dapat memakan biaya  1 juta hingga 15 juta rupiah sekali terapi. Artinya, total biaya pengobatan yang harus Anda bayarkan pun bisa  mencapai 21 Juta hingga 43 Juta rupiah. Angka yang MAHAL untuk sebuah KESEMBUHAN.


Di sinilah pentingnya sebuah PENCEGAHAN PENYAKIT....

Semakin dini Anda mencegahnya, maka semakin kecil resiko Anda terserang beragam penyakit, terutama yang dapat menimbulkan KEMATIAN!!

Salah satu yang kami rekomendasikan untuk mencegah beragam keluhan maupun penyakit di atas adalah dengan mengkonsumsi Zat Xanthone.



Apa itu Zat Xanthone ?

Xanthone adalah zat yang banyak terkandung dalam bahan-bahan alami, salah satunya adalah buah manggis. Xanthone sendiri menurut hasil riset Moongkarndi, Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol, diketahui memiliki efek antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.

Selain itu zat ini juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital, Taipei mengungkapkan bahwa turunan Xanthone mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan Xanthone itu adalah Garcinone E.

Di Thailand, Xanthone sudah digunakan sebagai obat Kemoterapi alami untuk Kanker. Xamthone dapat dikatakan JAUH LEBIH AMAN (Disclaimer:*) dibandingkan Kemoterapi dengan sinar yang sering menimbulkan efek samping seperti rambut rontok dan kulit menjadi bercak-bercak.

Penelitian medis di Australia juga membuktikan bahwa Xanthone mampu membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), dengan mencegah penumpukan plak di pembuluh darah (atherosclerosis), salah satu penyebab penyakit darah tinggi.

Berbagai manfaat diatas dapat diperoleh dari satu bahan bernama Buah Manggis, tapi....

Bagaimana jika ada produk ‘plus-plus’ yang mampu  memberi manfaat yang lebih DAHSYAT dari sekedar mengkonsumsi Xanthone (Disclaimer:*) ?


Ya, produk ‘plus-plus’ tersebut adalah  Madu Xanthone++ dari Baio yang sudah dapat Anda peroleh di Yubistore.
                                       

Apa yang membuatnya ‘Plus-Plus’ ?

1.      Tidak hanya mengandung Estrak kulit Manggis, tapi juga dilengkapi berbagai bahan-bahan alami lainnya seperti :  Madu Multifloral, Kayu Manis, Sarang Semut, Sirsak, Green Tea dan Propolis.

2.      Selain mengandung manfaat dari Xanthone, produk ini juga memiliki khasiat lebih lengkap karena ampuh (Disclaimer:*) :
·         Sebagai Anti Oksidan Tinggi
·         Memperkuat kekebalan Tubuh
·         Mempercepat regenerasi kulit
·         Sebagai Anti Peradangan, dan
·         Menambah energi serta stamina tubuh

3.      Anti Repot. Kenapa Anti Repot? Karena semua keluhan Anda diatas, dapat diselesaikan hanya dengan mengkonsumsi satu jenis Madu Xanthone ++ ini. Bayangkan bila Anda pergi ke dokter, tentu banyak obat yang harus Anda konsumsi untuk penyakit sebanyak itu bukan?


Kualitasnya ?

Anda tidak perlu ragu,karena produk ini telah memiliki Izin Dinas Kesehatan Republik Indonesia dengan nomor : IZIN DINKES : 209321603291-17

Dengan harga hanya Rp 63.000, Anda dapat meraih kesembuhan dengan biaya jauh lebih murah dibandingkan ke dokter yang memerlukan biaya ratusan hingga jutaan rupiah.



*) : Hasil Yang Didapat Berbeda Pada Setiap Orang

Spesifikasi

Komposisi :

Madu Multifloral, Kayu Manis, Sarang Semut, Sirsak, Green Tea dan Propolis.

Netto : 200 gr

Aturan Pakai : 2x1 sdm (pagi dan malam)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar